Cara Alami Menghentikan Pendarahan Di Rahim Dengan Tunas Pisang


Rahim merupakan organ wanita yang harus tetap dijaga dan diawat dengan baik dan benar, karena kalau tidak bisa menyebabkan penyakit dari mulai yang ringan hingga yang benar - benar membutuhkan perawatan dengan segera seperti miom, kista, tumor, benjolan atau pendarahan di rahim. Semua penyakit itu yang berkaitan dengan rahim wanita harus segera ditangani baik secara medis maupun alternatif dari bahan - bahan alami dan tentunya jika Anda memilih pengobatan dengan cara yang kedua disamping juga sama mengobati dan menyembuhkan keunggulan lainnya tidak akan merusak organ lainnya karena tidak menggunakan bahan kimia. Jadi alangkah baiknya jika Anda mengkonsumsi Obat Herbal Pendarahan Rahim.

Namun apabila Anda ingin mencoba mengobati pendarahan di rahim tanpa obat - obatan, Anda bisa mencoba memanfaatkan tunas pisang.

Salah satu manfaat dari tunas pisang yang mungkin belum banyak diketahui oleh orang banyak adalah bahwa tunas pisang ternyata mampu menghentikan pendarahan di rahim secara alami. Dan berikut ini akan kami bagikan tips Cara Alami Menghentikan Pendarahan Rahim Dengan Tunas Pisang. Tapi sebelumnya alangkah lebih baiknya apabila mengenal sedikit gejala yang ditunjukan oleh orang yang mengalami pendarahan di rahim.

Gejala Pendarahan Di Rahim

Keputihan yang tidak wajar
Pendarahan setelah melakukan hubungan suami istri
Terjadi pendarahan setelah masa menopause

Nah setelah mengetahui sekilas mengenai gejala pendarahan di rahim mari sekarang kita membuat ramuan cara menghentikan pendarahan di rahim dengan memanfaatkan tunas pisang.

Bahan - Bahan :
  •  Siapkan tunas pisang
  •  1 potong bonggol benalu teh
 Alat yang diperlukan :
  • Saringan
  • Parutan
  • Panci
  • Baskom
  • Kompor
 Cara Membuat Ramuan Untuk Menghentikan Pendarahan Rahim :
  1.  Langkah pertama, parut anak pisang atau tunas pisang hingga halus
  2. Hasil dari parutan anak pisang tadi diperas lalu disaring ke dalam 2 gelas atau baskom
  3. Lalu air dari hasil perasan tadi direbus bersama bonggol benalu teh hingga benar - benar mendidih dan tersisa 1 gelas saja
  4. Setelah mendidih lalu biarkan hingga hangatnya seperti hangat - hangat kuku
  5. Dan langkah yang terakhir saring ramuan tadi lalu tampung dalam baskom atau bisa juga dengan gelas
 Untuk cara pemakaiannya Anda harus mengkonsumsinya setengah gelas dalam sehari.

Demikian ramuan cara alami menghentikan pendarahan di rahim semoga bermanfaat dan membantu Anda yang sedang mencari cara pengobatan pendarahan. Tentunya cara yang kami bagikan ini aman, silahkan kalau mau mencoba semoga bisa membantu.

 | Cara Alami Menghentikan Pendarahan Di Rahim Dengan Tunas Pisang

 


0 Response to "Cara Alami Menghentikan Pendarahan Di Rahim Dengan Tunas Pisang"

Posting Komentar

wdcfawqafwef